Diperkosa Saat Berkunjung Ke Rumah Tante - My Life is My Freedom
Headlines News :
Home » » Diperkosa Saat Berkunjung Ke Rumah Tante

Diperkosa Saat Berkunjung Ke Rumah Tante

Written By mridwan on Senin, 17 Februari 2014 | 17.42

Diperkosa Saat Berkunjung Ke Rumah Tante - Naas dialami anak baru gede (ABG) berinisial MS (berusia 14 tahun). Siswa kelas dua salah satu SMP di Kota Serang yang tinggal di Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang ini harus kehilangan keperawanannya.

Parahnya, MS mengaku digagahi oleh pria yang dia kenal saat menginap di rumah tantenya, Ar, 25, yang berada tak jauh dari rumahnya dua hari lalu. Dia mengaku diperkosa oleh seorang pria saat tengah terlelap.

"Dari suaranya saya sangat kenal orang yang memperkosa saya. Tapi wajahnya tidak terlihat, karena kondisinya saat itu gelap. Saya serahkan kepada petugas saja," ujar MS yang didampingi orang tuanya saat  melapor ke Markas Polres (Mapolres) Serang, kemarin (17/2).

MS mengaku, kejadian pemerkosaan itu terjadi saat dirinya tertidur sendiri dan terpisah dari kamar tantenya Ar. Sementara dalam keadaan gelap, datang seorang laki-laki yang diduga masuk dari jendela kamar tempat dia tidur. Lalu pria itu langsung membekapnya.

Merasa terancam, dalam laporannya MS, sempat berontak dan mencoba berteriak memanggil tantenya. Namun pelaku menarik kembali korban ke atas tempat tidur dan membekap mulutnya. Kondisi tubuh korban yang kecil akhirnya bisa dengan mudah dilumpuhkan oleh pelaku yang berbadan cukup besar.

Saat pemerkosaan berlangsung, korban yang menggunakan rok saat tidur tak mampu melawan. Puas menggagahi korbannya, pelaku lantas kabur. Korban yang menangis lantas melaporkan kasus itu kepada tante dan orangtuanya.
       
"Menurut pengakuan korban, dia sangat mengenali ciri-ciri dan suara pelaku yang memperkosanya. Dari sini kami akan telusuri," ujar Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Rensa Aktadivia singkat. (bud)(sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kata Mutiara

 
Support : | |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Life is My Freedom - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website