Robin Van Persi Akan Kembali Ke Arsenal ? - My Life is My Freedom
Headlines News :
Home » » Robin Van Persi Akan Kembali Ke Arsenal ?

Robin Van Persi Akan Kembali Ke Arsenal ?

Written By mridwan on Sabtu, 15 Februari 2014 | 04.00

 Robin Van Persi Akan Kembali Ke Arsenal ? - Baru merampungkan satu musim bersama Manchester United, Robin van Persie sudah dirundung isu akan kembali ke klub asalnya, Arsenal pada akhir musim. Kabar ini santer terdengar dan menjadi headline di berbagai media di Negeri Ratu Elizabeth.

Salah satu yang memuat berita ini adalah Metro, Sabtu (15/2/2014), media yang berbasis di kota London ini bahkan telah mengatakan kalau pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah melakukan pembicaraan dengan agen Robin, Keen Vos.

Performa RvP musim ini memang tak secemerlang musim lalu, di mana dia mampu mendongkrak pemainan Setan Merah, dan mampu membawa United meraih gelar juara Premier League untuk yang ke-20 kalinya.

Tapi kini, semua berubah. Di bawah polesan David Moyes, Robin tak sesubur dulu. Produktivitas dalam merobek jala gawang lawan menurun. Musim ini, RvP baru membukukan 10 gol dari 15 game yang dilakoninya.

Musim lalu, di musim perdananya. Striker yang juga memiliki darah Indonesia ini mampu tampil full di 38 Pertandingan Premier League, dan mampu menyabet predikat sebagai pencetak gol terbanyak musim 2012-2013 dengan raihan 26 gol.

Anjloknya situasi yang dialami sang bomber lah yang ditengarai melandasi munculnya rumor bahwa dia akan melakukan shock return ke Arsenal. Setan Merah kini menjadi penghuni peringkat tujuh klasemen Premier League dengan 42 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan, Arsenal bernasib lebih mujur. Klub asal London Utara tersebut menduduki tempat kedua, di bawah Chelsea dengan nilai 56. Hanya selisih satu poin dari sang pemuncak, Chelsea.(sumber|foto:bola.okezone.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kata Mutiara

 
Support : | |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. My Life is My Freedom - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website